Rahasia Penyuntingan Video

Pengeditan video rumahan bukan lagi sebuah kemewahan, tetapi sudah menjadi kebutuhan dan film Anda akan mendapat manfaat dari mengetahui beberapa rahasia dasar pengeditan video rumahan. Hari-hari duduk selama dua atau tiga jam dan menonton semua yang Anda rekam pada liburan Anda sudah berakhir. Di dunia sekarang ini orang ingin dihibur dan mereka menjadi jauh lebih canggih dalam cara mereka menonton hiburan video. Kita hidup dalam budaya yang didorong oleh media di mana pemirsa saat ini berharap untuk melihat kualitas dalam apa yang mereka lihat di komputer mereka, atau televisi mereka. Anda dapat memberikan kualitas itu jika Anda tahu hanya beberapa rahasia penyuntingan video rumahan.

Rahasia penyuntingan video rumahan awal yang perlu Anda ketahui bukanlah teknik terobosan, juga tidak memerlukan pengalaman penyuntingan kinemaster pro bertahun-tahun, tetapi lebih didasarkan pada akal sehat. Berikut adalah beberapa rahasia penyuntingan video rumahan yang akan sangat meningkatkan penyuntingan video rumahan Anda tanpa perlu pergi ke sekolah film atau membeli video kelas pelatihan.

1. Selalu ingat apa tujuan penyuntingan Anda, yaitu untuk menceritakan kisah yang menarik dan menghibur secara ringkas dan menarik secara visual.

2. Jangan jatuh cinta dengan materi Anda. Pilih bidikan terbaik dan hilangkan pengulangan yang membuat potongan seret. Pertahankan tempo!

3. Cobalah untuk tidak memiliki perubahan audio secara langsung di bawah potongan. Itu selalu lebih halus untuk memperpanjang audio sebelumnya ke potongan berikutnya atau untuk pra-putaran audio yang masuk ke potongan yang Anda tinggalkan. Perubahan audio langsung di bawah sepuluh potong untuk membuat potongan gambar terlihat “salah”.

4. Pelajari cara meletakkan musik di bawah bidikan yang tidak bersuara, atau di mana suara tidak menambah kualitas keseluruhan video. Jika Anda memiliki suara latar belakang umum yang menyenangkan, pastikan untuk meninggalkan sedikit isyarat di bawah musik karena menambah kehidupan adegan.

5. Saat menggunakan transisi (mis. Larut, lap, dll.), Cobalah untuk membuatnya tetap sederhana dan merujuk pada pengeditan rahasia video # 1. Anda tidak ingin transisi Anda mengambil cerita Anda. Larutan dan tisu cenderung bekerja paling baik untuk sebagian besar proyek penyuntingan film rumahan.

6. Rahasia penyuntingan video rumahan # 6 sama dengan # 5 dengan pengecualian yang berkaitan dengan judul. Gunakan judul dengan hemat dan hanya saat mereka menambah cerita. Anda tidak ingin mengubah video Anda menjadi latihan membaca subtitle. Sekali lagi, cobalah membuatnya tetap sederhana!

Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini bukan wahyu yang menggemparkan dunia untuk dunia pengeditan, tetapi jika diikuti, rahasia pengeditan video rumahan ini akan sangat meningkatkan pengeditan Anda dan mengarahkan Anda ke arah video yang lebih ringkas dan menghibur. Mengedit adalah pengalaman yang sangat pribadi yang harus menyenangkan dan memungkinkan Anda untuk membawa kreativitas Anda ke proyek Anda. Rahasia penyuntingan video rumahan yang sederhana ini akan mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Tinggalkan komentar