Kebenaran Sejati Tentang Penetapan Staf Praktik Kedokteran yang Berhasil

Seseorang yang memiliki pengetahuan tentang istilah medis dapat membantu tetapi jika sikap mereka kasar atau tidak menyenangkan, pasien mungkin tidak ingin berinteraksi dengan mereka. Anggota staf potensial lainnya mungkin tidak memiliki pengetahuan teknis tetapi memiliki kepribadian unggul yang membuat pasien merasa nyaman. Namun orang lain mungkin memiliki kepribadian yang hangat tetapi mungkin menghabiskan terlalu banyak waktu berinteraksi dengan pasien secara pribadi, menyebabkan pasien lain harus menunggu di telepon atau di ruang tunggu. Cara terbaik untuk mengetahui apakah karyawan membebani pasien Anda adalah dengan mengamati mereka atau meminta penyelia yang terlatih mengamati mereka selama interaksi mereka dengan penelepon dan pengunjung.

Orang yang harus mengunjungi fasilitas medis mungkin merasa gelisah karena kondisi medis mereka. Ini ideal untuk pasien dan penyedia medis bahwa seluruh pengalaman pasien menjadi positif dimulai dengan panggilan pertama mereka ke kantor. Apakah mereka disambut dengan baik? Alih-alih, “Fasilitas Medis XYZ”, bagaimana, “Fasilitas Medis XYZ, ini Mary, ada yang bisa saya bantu?” Ketika pasien menjawab, resepsionis atau perawat yang menjawab telepon harus menanggapi dengan nada bersahabat sambil membuat percakapan tetap berjalan. Sangat membantu untuk mengulangi apa yang dikatakan pasien, misalnya, “Biarkan saya melihat apakah saya sudah benar. Anda mengalami sakit yang tajam di kaki Anda selama satu minggu, kan? Dokter dapat melihat Anda pada siang hari besok. Tolong tuliskan namamu untukku sehingga aku bisa memastikan aku benar. ”

Jika kantor sangat sibuk, mungkin ada waktu di mana pasien harus ditahan atau diminta untuk menunggu lebih lama dari yang mereka harapkan. Jika ini tidak dapat dihindari, akan sangat membantu untuk membuat penjelasan singkat dan permintaan maaf ketika kembali ke telepon, misalnya, “Saya sangat menyesal Anda harus menunggu. Kami sangat sibuk hari ini. Apa yang bisa saya bantu?” Kemungkinannya adalah pasien mungkin terus merasa terganggu, tetapi jika resepsionis menggunakan nada yang hangat dan menunjukkan kesabaran, penelepon lebih cenderung untuk langsung ke pokok permasalahan daripada menghabiskan lebih banyak waktu mengeluh tentang menunggu.

Di ujung lain dari spektrum adalah resepsionis yang mengambil terlalu banyak waktu di telepon. Jika penelepon sedikit mengoceh dan menyampaikan anekdot pribadi yang panjang, resepsionis yang terlalu ramah dapat membalas dengan cerita pribadi mereka sendiri dan terlalu lama untuk mengatur janji temu. Dalam hal ini, pengamat mungkin ingin membawa anggota staf ke samping dan menjelaskan

kenali kelebihan aplikasi payroll mereka bahwa fasilitas tersebut berusaha membantu sebanyak mungkin orang. Walaupun menyenangkan untuk mengembangkan hubungan pribadi dengan pasien, itu tidak hemat biaya karena dapat membatasi jumlah pasien yang coba dilayani. Anggota staf mungkin tidak mempertimbangkan hal ini, jadi menunjukkannya dapat membantu mereka belajar merampingkan kepribadian telepon mereka.

Seorang perawat atau resepsionis mungkin memiliki pengetahuan teknis dan kepribadian yang unggul tetapi perlu meningkatkan keterampilan organisasi. Pesan yang hilang atau tidak diambil dan file yang tidak diberi label atau disimpan dengan benar dapat menghabiskan waktu dan uang untuk fasilitas medis, atau bahkan merusak reputasi mereka. Ketika seorang pasien menelepon atau mengunjungi, hal terakhir yang ingin Anda sampaikan kepada mereka adalah bahwa file mereka hilang atau seseorang mengabaikan jadwal janji temu.

Secara keseluruhan, staf administrasi dari fasilitas medis tidak hanya harus memiliki keterampilan teknis tetapi idealnya, mereka harus memiliki sikap ramah dan kemampuan untuk melakukan banyak tugas, memelihara file dengan baik, dan kematangan untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan. Beberapa keterampilan ini dapat dipelajari dari waktu ke waktu dengan pelatihan yang tepat. Mengamati dan memperbaiki masalah perilaku dapat membuat seluruh pengalaman menyenangkan dan produktif bagi pasien, anggota staf, dan penyedia medis juga.

Tinggalkan komentar