Apakah Anda Mobil Pintar? – Membeli Mobil Bekas

Apa yang perlu Anda ingat ketika membeli mobil? Ingat, ini investasi, jadi pastikan itu yang benar. Kebanyakan orang cenderung mencari tampilan, kemewahan, mesin dan fitur-fitur lainnya. Dianjurkan untuk membuat keputusan berdasarkan informasi dengan mempertimbangkan semua aspek berikut:

Sejarah Mobil

Membeli mobil bekas bisa sulit, dan agak berjudi. Anda dapat memanfaatkan peluang dengan mengetahui semua yang dapat Anda ketahui tentang sejarah mobil. Ini termasuk jumlah pemilik sebelumnya, jika mobil terlibat dalam kecelakaan apa pun, kerusakan mekanis sebelumnya, dan riwayat perawatannya.

Pastikan Odometer mobil belum dirusak

Cukup lihat dasbor untuk melihat tanda, atau jika longgar. Ini umumnya merupakan tanda gangguan. Cari juga stiker servis di bawah kap atau di dalam mobil. Mereka akan berisi bacaan terbaru, dan Anda dapat mencocokkannya dengan bacaan saat ini.

Jarak tempuh yang wajar

Harga

mobil bekas berkualitas yang terdaftar menunjukkan bahwa jarak tempuh yang masuk akal harus berkisar antara 12.000 mil per tahun. Untuk mobil dengan jarak tempuh jauh lebih tinggi atau dalam kondisi yang lebih buruk, harga jual harus lebih rendah.

Jangan pernah menandatangani perjanjian ‘Apa Adanya’

Baca semua dokumentasi sebelum Anda masuk. Setuju garansi untuk setidaknya 30 hari, Anda tidak pernah tahu apa yang diharapkan dengan mobil bekas. Dengan menandatangani perjanjian ‘As Is’, begitu Anda mengemudikan kendaraan, apa pun yang salah akan menjadi masalah Anda.

Jangan berbagi

Jangan pernah membagikan informasi ini dengan nomor dealer dengan dealer Anda. Tidak direkomendasikan.

Melihat-lihat

Jangan puas dengan mobil pertama yang Anda lihat. Ada banyak mobil bekas yang dijual, Anda pasti dapat menemukan yang sesuai dengan anggaran dan gaya Anda.

Tinggalkan komentar