10 Pertanyaan Terbaik untuk Ditanyakan pada Diri Anda Sebelum Menjadi Pengembang Properti

Membuat keputusan untuk menjadi pengembang properti profesional dan berinvestasi di properti bukanlah langkah mudah. Apakah itu yang membutuhkan banyak pemikiran, pertimbangan dan waktu untuk memastikan Anda membuat keputusan yang tepat.

Jika Anda juga berjuang untuk memutuskan apakah pengembangan properti adalah rute yang tepat untuk Anda, maka FAQ berikut dapat membantu mengistirahatkan semua masalah Anda:

1. Apa itu investasi properti?

Ada banyak kesalahpahaman tentang investasi properti dan apa yang sebenarnya terjadi. Rute paling umum yang

memilih property komersial akan Anda temui – dan dengar – adalah renovasi, di mana Anda membeli properti dengan tujuan untuk melakukannya dan menjualnya.

Namun, sementara ceruk ini menguntungkan selama booming properti tahun 2007, teknik investasi ini sayangnya kurang efektif selama krisis ekonomi. Itu kecuali Anda memiliki uang tunai untuk mengubah properti cepat dan cepat mendapatkannya kembali di pasar.

Rute lainnya – dan yang kami rekomendasikan kepada Anda – adalah beli-untuk-biarkan. Dengan buy-to-let, Anda dapat berinvestasi di properti berdasarkan permintaan tenancy area dan kemampuan untuk menghasilkan arus kas positif, dan menghasilkan pendapatan bulanan dari bulan hanya dengan menyewakan pengembangan properti Anda kepada penyewa. Tidak perlu menjual …

2. Apa yang membuat investasi properti berbeda dengan saham, obligasi atau saham?

Fakta bahwa itu tidak akan pernah masuk ke nilai nol! Meskipun saham, obligasi, dan saham dapat membantu Anda untuk mengalami pengembalian tahunan hingga 25%, mereka juga cenderung turun ke -8% sehingga ANDA keluar dari kantong.

Dengan properti itu adalah cerita yang jauh berbeda. Bahkan dalam resesi, properti masih dapat menghasilkan pengembalian tahunan hingga 25% – jika Anda berinvestasi dengan benar – menjadikannya rute investasi yang jauh lebih aman dan lebih stabil.

3.Apakah saya perlu modal untuk berinvestasi?

Tidak. Lengkapi diri Anda dengan strategi yang tepat, dan adalah mungkin untuk berinvestasi di properti menggunakan sedikit jika ada uang Anda dan membeli properti tanpa menempatkan rumah Anda sendiri dalam risiko.

Strategi investasi seperti No Money Down atau No Deposit Down dirancang khusus untuk membantu Anda berinvestasi dengan biaya minimal. Yang harus Anda khawatirkan adalah biaya hukum dan bea materai Anda; namun meskipun demikian dimungkinkan untuk menegosiasikan diskon properti seperti itu yang pada dasarnya akan dibayar oleh properti Anda sendiri.

4.Apakah saya perlu pengalaman?

Terlepas dari apa yang media ingin Anda percayai, Anda tidak harus memiliki pengalaman investasi properti sebelumnya untuk mendapat untung dari properti.

Kunci untuk mencapai investasi jangka panjang yang sukses adalah: melengkapi portofolio properti Anda dengan strategi investasi yang tepat; menegosiasikan diskon harga properti yang tepat, tetapi yang lebih penting memastikan bahwa Anda hanya berinvestasi pada properti yang dapat menghasilkan arus kas positif dan permintaan sewa yang Anda butuhkan.

Menghadiri kursus pengembangan properti dapat membantu membekali Anda dengan strategi investasi semacam itu. Pastikan bahwa Anda benar-benar meneliti kursus pengembangan properti ini terlebih dahulu, periksa sejarah / studi kasus mereka dan hanya mendaftar ke kursus yang dapat menawarkan setidaknya 5 strategi investasi.

INGAT: Tidak semua strategi investasi akan bekerja di semua iklim keuangan, itulah sebabnya mengapa memiliki banyak pilihan bisa berguna.

5. Bagaimana bank meminjamkan uang untuk properti investasi?

Tidak seperti mengajukan hipotek di mana jumlah pinjaman Anda didasarkan pada berapa banyak yang Anda hasilkan, beli untuk membiarkan investasi dinilai sangat berbeda.

Di sini, semua pemberi pinjaman mengharuskan adalah bahwa properti Anda dapat menghasilkan 125% dari pembayaran hipotek melalui pembelian untuk membiarkan. Berarti memilih dengan bijak dan dimungkinkan untuk berinvestasi di properti yang lebih besar dan lebih baik, daripada biasanya Anda bisa jika itu didasarkan pada gaji Anda.

6. Apa properti terbaik untuk berinvestasi?

Tidak ada aturan pasti untuk hal ini, meskipun properti residensial terutama menang dalam taruhan investasi terhadap properti dan tanah komersial.

Saat Anda meneliti potensi pengembangan properti, poin utama yang perlu dipertimbangkan adalah permintaan sewa properti; penawaran hipotek tersedia dan uang tunai positif yang dapat dihasilkan properti. Selama ada permintaan dan properti dapat menghasilkan setidaknya £ 300 dalam arus kas positif, maka tidak masalah apakah itu bertingkat, semi-terpisah atau terpisah.

Selain informasi ini, keadaan ekonomi dapat membuat satu jenis properti lebih populer daripada yang lain. Sebagai contoh, selama resesi, penelitian menemukan bahwa penyewa lebih suka tinggal di properti bertingkat dibandingkan dengan semua jenis properti lainnya karena mereka dirancang dengan lebih baik dan lebih hemat energi.

7. Apa arus kas positif?

Kas positif pada dasarnya merupakan pendapatan yang tersisa dari sewa penyewa setelah pembayaran hipotek properti telah dikurangi. Jadi, semakin besar properti, arus kas positif, semakin menguntungkan properti itu.

8. Apakah mungkin berinvestasi di semua iklim keuangan?

Iya. Jika Anda ingin masuk secara khusus ke dalam pasar pembelian untuk membiarkan investasi, maka dengan strategi investasi, broker dan keterampilan negosiasi yang tepat, adalah mungkin untuk berinvestasi ketika boom properti atau krisis ekonomi.

Ambil resesi baru-baru ini. Selama 2 tahun terakhir kami telah dihadapkan dengan diskon harga properti minimal 20%; tarif dasar hanya 0,5% dan permintaan sewa yang meningkat sebesar 24% saja selama kuartal terakhir 2009.

Namun, bahkan dengan booming properti tahun 2007, investasi properti masih merupakan aset yang kuat karena mendorong pertumbuhan modal yang cepat yang pada gilirannya mendorong peningkatan sewa dan arus kas positif yang lebih besar.

Iklim keuangan tidak harus berperan dalam keputusan Anda untuk berinvestasi; hanya membantu Anda menentukan strategi investasi mana yang paling efektif.

9. Apakah mungkin berinvestasi di luar negeri?

Portofolio properti Anda tidak harus tetap dibatasi dalam satu kota, wilayah, atau negara. Inggris, AS, Eropa atau Australia … dengan strategi yang tepat semua properti dapat diubah menjadi properti yang kredibel.

Satu-satunya hal yang harus Anda perhatikan saat berinvestasi di luar negeri adalah membiasakan diri dengan undang-undang properti dan peraturan investasi mereka. Setiap negara diformat menggunakan sistem yang

Perumahan Cikarang berbeda, dan akan menggunakan metode yang berbeda untuk meminjamkan, mengatur pembayaran, dan menyusun sewa properti.

10.Apakah saya harus melepaskan pekerjaan sehari-hari saya?

Tidak, jauh dari itu. Hal yang hebat tentang properti adalah Anda dapat dengan mudah meneliti, berinvestasi, dan membangun portofolio properti Anda di waktu luang Anda – hanya untuk 1 jam properti per minggu – dan terus mengerjakan pekerjaan harian Anda.

Anda bahkan dapat mempekerjakan manajer properti untuk mengurus properti Anda, dan memastikan bahwa sewa Anda; masalah pemeliharaan dan masalah penyewa dengan cepat diselesaikan tanpa perlu bantuan Anda.

Tinggalkan komentar